Minggu, 28 September 2014

10 sepatu sepak bola bola paling top 2014

anda seorang pemain sepakbola profesional atau menjadikan olahraga paling populer di dunia ini sebagai hobi. Berposisi sebagai striker, gelandang, pemain bertahan atau bahkan penjaga gawang, and membutuhkan sepatu terbaik guna mendukung performa anda di atas lapangan. Disini, tim Klub Sepuluh telah menyusun daftar Top 10 Sepatu Sepakbola Terbaik 2014.
sepatu-sepakbola-terbaik-2014
Seluruh sepatu sepakbola yang terdapat dalam daftar ini kami susun berdasarkan kenyamanan, performa, daya tahan dan penampilan artistiknya. Kami menjamin bahwa kesepuluh sepatu sepakbola yang menurut kami merupakan pilihan terbaik bagi anda di tahun 2014 ini, akan mampu mendukung permainan terbaik anda dalam mengolah di kulit bundar.
10. Puma PowerCat 1.12FG
sepatu-sepakbola-terbaik-2014
Sepatu sepakbola yang digunakan pemain tengah klub FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol, Cesc Fabregas ini menerapkan teknologi terbaru Puma yang disebut 3D Power ShootingTechnology DUO. Sepatu sepakbola seri PowerCats memiliki material thermoplastic yang dengan dua tingkat kekerasan. Satu bagian yang lebih keras dimaksudkan untuk mendapatkan respon tinggi, sedangkan bagian yang lebih lembut menjamin sepatu ini memiliki daya pantul yang hebat. Sebagai hasilnya, energi yang dihasilkan dari benturan dengan bola tidak terserap, sebaliknya meningkatkan tenaga tendangan. Sehingga dengan menggunakan sepatu sepakbola Puma PowerCat 1.12FG, anda dapat menendang bola sangat keras dan presisi. Untuk memiliki sepatu ini, anda harus merogoh kocek sedalam Rp. 2.600.000.
9. Umbro Tailored Speciali 3 Pro HG
sepatu-sepakbola-terbaik-2014
Umbro Tailored Speciali 3 Pro HG digunakan oleh beberapa pemain Tim Nasional Inggris selama berlangsungnya EURO 2012. Sepatu sepakbola yang memiliki simbol patriotisme ini merupakan bagian dari St. George Collection milik Umbro. Desain garis-garisnya merupakan penghormatan pada pelatih Tim Nasional Inggris saat menjadi juara Piala Dunia 1966, Sir Alf Ramsey. Berbahan kulit Kanga-Touch serta kombinasi dari kulit berserat utuh dan material microfibre, sepatu berbobot sangat ringan ini juga menerapkan sistem tali sepatu asimetris yang memberikan anda area tendangan lebih luas. Hal tersebut memungkinkan anda untuk menendang bola dengan baik dalam posisi apapun. Sepatu sepakbola yang digunakan oleh pemain profesional seperti John Terry dari klub Chelsea dan berada pada peringkat 9 daftar Top 10 Sepatu Sepakbola Terbaik 2014 versi Klub Sepuluh ini memiliki harga jual sekitar Rp. 1.300.000.
8. Nike CTR 360 Maestri III
sepatu-sepakbola-terbaik-2014
Didesain khusus untuk para maestro lapangan tengah yang kerap mencari ruang dan waktu diatas lapangan untuk melewati para pemain lawan, Nike CTR 360 Maestri III akan membantu anda membuat lawan frustrasi karena memiliki kemampuan menguasai bola lebih lama. Sepatu sepakbola yang antara lain digunakan oleh Jack Wilshere dan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal, serta Andres Iniesta dari FC Barcelona ini terbuat dari bahan sintetis Kanga-lite guna menjamin anda memliki sentuhan yang mantap. Ditambah dengan teknologi All Conditions Control yang berfungsi meningkatkan kontrol anda terhadap bola, serta akurasi tembakan yang tinggi. Blia anda ingin memiliki sepasang sepatu sepakbola Nike CTR 360 Maestri III, maka siapkan dana sebesar Rp. 2.900.000.
7. Adidas Nitrocharge
sepatu-sepakbola-terbaik-2014
Didesain secara spesifik bagi para gelandang dengan gaya permainan box-to-boxAdidas Nitrocharge memiliki rancangan bentuk khusus yang berfungsi sebagai penahan energi kinetik ketika anda melakukan sprint atau merubah arah lari. Sepatu sepakbola yang menduduki peringkat tujuh daftar Top 10 Sepatu Sepakbola Terbaik 2014 versi Klub Sepuluh ini juga memiliki serat pelindung spesial yang mengelilingi kaki guna melindungi bagian-bagian paling rentan cedera seperti achilles tendon. Sistem perlindungan tersebut sangat berguna bagi pemain yang gemar melakukan tackling keras agar terhindar dari cedera setelah tubrukan. Jika anda merasa Adidas Nitrocharge yang digunakan oleh pemain-pemain seperti Daniele de Rossi dari AS Roma, Dani Alves dari FC Barcelona, Javi Martinez dari F.C. Bayern dan Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint-Germain, cocok untuk anda, maka siapkan uang sebesar Rp. 2.000.000 untuk memilikinya.
6. Nike Hypervenom
sepatu-sepakbola-terbaik-2014
Nike Hypervenom merupakan sepatu sepakbola yang dirancang untuk mendukung kemampuan pemain dalam menyerang. Berkat serat hybrid NikeSkin yang memungkinkan kaki anda berada lebih dekat dengan dengan permukaan bola, maka kontrol anda menjadi lebih meningkat. Masih ditambah lagi dengan teknologi pintar All Conditions Control yang berfungsi membuat anda memiliki sentuhan konsisten tanpa terpengaruh faktor cuaca. Alas bagian tengah Nike Hypervenom dirancang untuk mendukung bentuk alami kaki. Sedangkan posisi paku pada sepatu yang digunakan oleh pemain seperti Neymar, Wayne Rooney, Mario Götze, dan Eden Hazard ini memungkinkan anda melakukan penetrasi di lapangan dan kemampuan sepatu melepaskan diri dari permukaan lapangan lebih cepat. Semua kemampuan tersebut membuat sepatu sepakbola berharga Rp. Rp. 3.200.000 ini memberikan pemakainya kemampuan bereaksi yang lebih baik.
5. Lotto Solista
sepatu-sepakbola-terbaik-2014
Sepatu sepakbola yang menduduki tangga kelima daftar Top 10 Sepatu Sepakbola Terbaik 2014 versi Klub Sepuluh ini sangat ringat dan benar-benar nyaman digunakan. Hal tersebut dimungkinkan karena Lotto Solista dibuat menggunakan lembaran utuh bahan microfibre anti air terbaik, yang sekaligus membuat sepatu ini sangat pas di kaki. Yang membuat sepatu sepakbola ini benar-benar unik adalah, adanya lapisan reflektor noda, yang mampu bereaksi dengan cepat dan tegas dalam melindungi permukaan sepatu dari partikel-partikel kecil seperti debu, sehingga menjamin penampilannya selalu menarik mata di tengah lapangan. Contoh para pemain yang menggunakan sepatu sepakbola Lotto Solista adalah Christian Maggio dari Napoli, Luca Toni dari Fiorentina dan Andrea Ranocchia dari Inter Milan. Untuk memiliki sepasang sepatu sepakbola cantik ini, anda harus merogoh kocek sedalam Rp. 2.200.000.
4. Mizuno Wave Ignitus 3
sepatu-sepakbola-terbaik-2014
Seri sepatu sepakbola Wave Ignitus produksi Mizuno telah sejak lama memiliki reputasi sebagai produk inovatif, begitu juga dengan seri ketiganya yaitu Mizuno Wave Ignitus 3. Tiga panel berbeda pada Mizuno Wave Ignitus 3 memiliki fungsi yang berbeda-beda. Panel Mukaiten berfungsi untuk menciptakan arah bola yang tidak bisa ditebak dan dirancang untuk mengecoh penjaga gawang, panel Tatekaiten berfungsi menciptakan efek tendangan menukik yang deras dan kuat, serta panel Yokokaiten membantu pemain dalam meningkatkan kontrol dalam melakukan tendangan melengkung. Sepatu sepakbola yang digunakan oleh Keisuke Honda dari CSKA Moscow dan Maya Yoshida dari Southampton ini memiliki bobot lebih ringan dari pendahulunya. Mizuno memberi banderol sebesar Rp. 2.500.000 pada Wave Ignitus 3.
3. Adidas F50 Adizero TRX
sepatu-sepakbola-terbaik-2014
Sepatu yang memiliki otak, itulah julukan yang disematkan pada Adidas F50 Adizero TRX yang berada pada urutan ketiga daftar Top 10 Sepatu Sepakbola Terbaik 2014 versi Klub Sepuluh ini. Adidas F50 Adizero TRX memiliki bobot hanya 153 gram, dan dengan bahan kulit kanguru yang lembut, menjamin sepatu milik pemain seperti Luis Suarez dari Liverpool, Emmanuel Adebayor dari Tottenham Hotspurs, dan Demba Ba dari Chelsea ini membungkus kaki anda dengan sangat pas. Selain itu, Adidas F50 Adizero TRX dapat menyokong anda bila ingin melakukan pergerakan lincah dan tricky layaknya Christiano Ronaldo. Dibawah alas bagian dalam Adidas F50 Adizero TRX tertanam sebuah chip sensor yang bernama MiCoach. MiCoach akan menginformasikan anda tentang berapa banyak pengejaran terhadap bola yang anda lakukan, memonitor data performa termasuk kecepatan dan jarak yang anda tempuh selama berada diatas lapangan. Data-data tersebut dapat anda unggah ke komputer untuk dianalisa. Jika anda menginginkan Adidas F50 Adizero TRX menjadi milik anda, persiapkan dana sebesar Rp. 2.000.000 untuk menebusnya.
2. Nike Mercurial Vapor IX
sepatu-sepakbola-terbaik-2014
Menggunakan bahan sintetik super ringan bernama Teijin yang dikombinasikan dengan serat kulit pada bagian atasnya, membuat Nike Mercurial Vapor IX sangat pas di kaki anda. Sementara itu teknologi pintar All Conditions Control memastikan anda memiliki kontrol bola yang tinggi dalam setiap kondisi cuaca. Peletakan paku yang unik memberikan cengkraman sempurna dalam mendukung anda melakukan perubahan arah lari dan berakselerasi dengan cepat. Jadi tak mengherankan bila Nike Mercurial Vapor IX menjadi salah satu sepatu sepakbola favorit para pemain profesional yang sangat mengandalkan kecepatan ketika berlaga di lapangan hijau. Harga yang disematkan Nike untuk sepasang Mercurial Vapor IX adalah Rp. 3.300.000.
1. Adidas Samba Primeknit
sepatu-sepakbola-terbaik-2014
Inilah pemuncak daftar Top 10 Sepatu Sepakbola Terbaik 2014 versi Klub SepuluhAdidas Samba Primeknit merupakan sepatu sepakbola pertama di dunia yang dibuat dengan sistem rajutan, setelah melalui proses pengembangan selama dua tahun. Adidas Samba Primeknit memilki banyak keunggulan. Sepatu ini sekuat sepatu sepakbola konvesional, juga memiliki daya tahan terhadap air yang setara. Namun melalui Samba Primeknit memungkinkan Adidas untuk menerapkan seluruh teknologi terhebat yang mereka miliki dalam satu sepatu. Adidas Samba Primeknit benar-benar layaknya kulit kaki kedua anda. Adidas Samba Primeknit yang digunakan oleh Luis Suarez dari Liverpool ini dibanderol dengan harga Rp. 4.300.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar